Apakah windows 10 berat free.10 Cara Mempercepat Windows 10 Lemot Paling Ampuh | Performa Ngebut!

Looking for:

Apakah windows 10 berat free 













































   

 

PEMESANAN:.Apakah windows 10 berat free



 

Barang siapa memberikan laporan palsu akan dikenakan sanksi banned. TS hardware. Kaskus Addict Posts: 1, Windows 10 Gratis Selamanya, Benarkah?

Dan mungkin sama halnya dengan WIndows 10, Gratis dan full-featured, namun untuk menambahkan fitur ekstra, harus beli berhubungan bahwa Windows 10 Technical Preview bisa diupgrade ke Enterprise. Spoiler for jangan dibuka :. Diubah oleh hardware. Kutip Balas. Urutan Komentar Terlama Komentar Terlama. Komentar Terbaru. Halaman 1 dari 2. Diubah oleh Andreiungu Post ini telah dihapus. Kaskuser Posts: Kaskus Addict Posts: 2, Diubah oleh erwin Kaskus Geek Posts: 18, Aktivis Kaskus Posts: Wi kalo beneran gratis mantap banget gan tapi gak terlalu yakin bisa jadi cuma versi beta aja Newbie Posts: 2.

Fitur keamanan Tiny 10 juga sangatlah minim, karena itu Tiny 10 tidak aman digunakan untuk bekerja karena file kamu bisa diretas kapan saja. Karena itu menggunakan sistem operasi modifikasi sah-sah saja, namun alangkah baiknya kita tetap menggunakan versi asli dari sistem operasi Windows meskipun itu sistem operasi yang lawas sekalipun karena sudah pasti keamanannya terjamin!

Berikut tadi informasi mengenai windows 10 yang paling ringan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kamu. Cara Membuat Subtitle dengan Mudah! Memory management BSOD. Terkadang kesalahan manajemen memori dapat mengganggu Windows 10 pada komputer atau laptop.

Saat ini komputer sudah menjadi alat yang paling dibutuhkan, agar bisa mengikuti perkembangan teknologi yang. Cara Meredupkan Layar Komputer Windows 7. Pada zaman milenial ini, komputer menjadi salah satu alat yang sangat penting dalam berbagai bidang. Serba Serbi Sereal yang Wajib Diketahui. Share on facebook Facebook. Share on twitter Twitter. Share on linkedin LinkedIn. Share on whatsapp WhatsApp.

Daftar Topik. Proses Instalasi Proses Instalasi sistem operasi Tiny 10 dengan proses instal sistem operasi Windows 10 punya pola yang sama. Kekurangan Dan Kelebihan Bagi kamu yang menginginkan tampilan komputer tuamu menjadi lebih modern dan elegan, Tiny 10 sangat layak untuk di coba. Baca juga: Cara Membuat Subtitle dengan Mudah! Otomatis Mode Gelap Mode Terang. Login Paket Langganan Berikan Masukanmu. Langganan Kompas. Pekan Raya Jakarta.

Infinix Note Windows 10 Resmi Hadir. Lihat Foto. Tekan tombol "hamburger" di sisi kiri atas, maka akan muncul menu baru screenshot. Penulis Reska K. Microsoft Upgrade Windows 10 free.

Baca tentang Windows 10 Resmi Hadir. Video Pilihan Hide. Sumber Forbes. Windows Rekomendasi untuk anda. Powered by Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda.

Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda. Game "Ark: Survival Evolved" Gratis di

 

Apakah windows 10 berat free.5 Perbedaan Windows 10 Home dan Pro, Jangan Salah Pilih!



 

Semua laporan yang masuk akan kami proses dalam hari kerja. Kami mencatat IP pelapor untuk alasan keamanan. Barang siapa memberikan laporan palsu akan dikenakan sanksi banned. TS hardware. Kaskus Addict Posts: 1, Windows 10 Gratis Посмотреть еще, Benarkah?

Dan mungkin sama halnya dengan WIndows 10, Gratis dan full-featured, namun untuk menambahkan fitur ekstra, harus beli berhubungan bahwa Windows 10 Technical Preview windiws diupgrade ke Enterprise. Spoiler for jangan dibuka :.

Diubah oleh hardware. Kutip Balas. Urutan Komentar Terlama Komentar Terlama. Komentar Terbaru. Halaman 1 apaakah 2. Diubah oleh Andreiungu Post ini telah dihapus. Kaskuser Posts: Kaskus Addict Posts: 2, Diubah oleh erwin Kaskus Geek Posts: 18, Aktivis Apakah windows 10 berat free Posts: посетить страницу Wi kalo beneran gratis apakah windows 10 berat free banget gan tapi gak terlalu yakin bisa jadi cuma versi beta aja Newbie Posts: 2.

Tommy Trucking. Jasa angkut barang Angkut pindahan rumah. Angkut pindahan kantor. Angkut rree restoran. Angkut apa,ah barang pameran.

Angkut pindahan gudang. Angkut pindahan pabrik. Angkut uruk dan gali tanah merah. Angkut uruk puing. Jasa angkut kami siap melayani 24 jam. Jasa angkut kami berdomisili di Jakarta Selatan Lebak Bulus. Jawa Bali Sumatra. Hubungi jasa angkut kami di Tommy Hubungi jasa angkut apakkah di Tommy. Apakah windows 10 berat free Addict Posts: 3, Kalo menurut ane bakal purchase in os gan Gak da di dunia ini yang benar2 free gan.

Kaskus Больше информации Posts: Batal Balas Thread. Forum apakah windows 10 berat free Kaskuser untuk berbagi gosip, gambar, foto, dan video yang seru, lucu, serta unik. Tampilkan 4 Subforum. Hot Threads. NFT kamu sekarang bisa jadi avatar di Kaskus.

Pakai Sendal Jepit Ditilang? Bagaimana Nih Menurut Agan? Keluar dari Komunitas. Anda akan meninggalkan The Lounge. Apakah anda yakin? Batal Keluar. Pusat Bantuan. Tentang Kami. Panduan Logo. Hubungi Kami. Kebijakan Privasi. Cara Jual. Berjualan - FAQ. Eindows Membeli. Pembelian - FAQ. Download di Play Store.

All rights reserved.

   

 

√ Spesifikasi Minimal Untuk Windows 10 Supaya Lancar Dipakai.Apakah windows 10 berat free



   

Game "Ark: Survival Evolved" Gratis di Setelah 27 Tahun, Browser Internet Explorer Telegram Pastikan Layanan Berbayar Meluncur pada Kolom komentar masih kosong Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Kirim Mengirim Laporkan Komentar. Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Terkini Lainnya. Kunjungi kanal-kanal Sonora.

Now Trending. Close Ads. Penghargaan dan sertifikat:. Dapatkan informasi dan insight pilihan redaksi Kompas. Kabar Palmerah. About Us. Kebijakan Data Pribadi. Pedoman Media Siber. Modifikasi yang diberikan tidak main-main. Ukurannya hanya MB tentunya perbandingan yang sangat jomplang dibandingkan dengan besar sistem operasi Windows Padahal sistem operasi Windows 10 tidak akan mungkin untuk di instal di komputer yang memiliki spesifikasi seperti itu.

Benarkah demikian? Cermati Pembuktian di bawah ini! Proses Instalasi sistem operasi Tiny 10 dengan proses instal sistem operasi Windows 10 punya pola yang sama.

Misalnya saja adanya proses untuk pemilihan tempat di partisi drive mana kamu akan menyimpan sistem operasi Tiny Juga ada proses untuk memilih bahasa dan keyboard yang akan kamu gunakan. Biasanya ketika kita menginstal sistem operasi Windows 10, tentu akan keluar tulisan error atau adanya kesalahan yang merujuk pada storage yang tidak cukup karena sangat kecil.

Namun demikian saat menginstal Tiny 10, tidak ada peringatan bahwa proses instalasi error atau storage tidak cukup. Kesimpulannya adalah Tiny 10 sangat ringan sekali dan tidak butuh banyak storage.

Selain itu Proses instalasi nya juga tidak sampai lima menit. Hasil akhir dari instalasinya simple sekali. Selain menghapus beberapa fitur yang biasanya ada pada Windows 10, Tiny 10 juga menghapus layanan Windows Update.

Untuk segi performa dan kecepatan Tiny 10 menang jauh daripada sistem operasi Windows 10 yang resmi. Karena memang Tiny 10 ini hanya membutuhkan ruang sebesar 2. Bagi kamu yang menginginkan tampilan komputer tuamu menjadi lebih modern dan elegan, Tiny 10 sangat layak untuk di coba.

Selain tidak butuh spesifikasi yang tinggi untuk dijalankan, tampilan sistemnya yang tampak modern dan elegan sangat memanjakan mata. Lalu juga tidak adanya browser yang tersedia di Tiny 10, padahall browser sangat penting sekali keberadaannya di sebuah komputer ataupun laptop.

Selain mematikan fitur search indexing, kita juga bisa mempercepat loading Windows Explorer dengan mematikan fitur Automatic Folder Type Discovery. Fitur ini juga memiliki bug yang menyebabkan loading Windows jadi lemot. Cara mempercepat loading Windows 10 yang lambat selanjutnya adalah dengan mematikan fitur Tips and Trick Suggestions. Fitur ini sebenarnya tidak terlalu kita butuhkan dan kadang justru membuat loading Windows 10 kita jadi lemot. Pada opsi Show me the Windows welcome experience… juga bisa kalian matikan karena fitur ini tidak terlalu penting.

Untuk mempercepat loading Windows 10 pada saat pertama kali dihidupkan kita juga bisa mengurangi Time-Out pada Boot Menu. Jadi pada saat booting, Windows secara otomatis memberikan kita waktu untuk mengakses Boot Menu; seperti pilihan untuk masuk ke safe mode atau recovery mode. Secara default waktu yang diberikan adalah 30 detik.

Berapa nilai yang tepat silakan kalian sesuaikan sendiri, jika 10 detik dirasa terlalu cepat maka bisa dinaikkan jadi 15 detik. Setelah itu restart komputernya. Untuk meningkatkan performa agar lebih kencang kita juga harus membersihkan file sampah di Windows 10 secara teratur.

File-file sampah seperti cache, file duplikat , temporary file, system registry, dan leftover file yang tidak dibersihkan bisa menumpuk dan membuat sistem menjadi berat. Akibatnya loading Windows 10 kita akan terasa lebih lambat dari seharusnya. Untuk membersihkan file sampah ini kita bisa menggunakan aplikasi cleaner terbaik untuk Windows 10 yang bisa didapatkan secara gratis.

Di Windows 10 juga sudah tersedia aplikasi cleaner bawaan yang bisa digunakan untuk membersihkan file sampah di hard disk, namanya Storage Sense. Nanti Windows secara otomatis akan mendeteksi file-file sampah yang bisa dibersihkan, jika proses scanning sudah selesai klik tombol Remove files.

Untuk memperlancar game berat di Windows 10 kita bisa menggunakan aplikasi game booster seperti Razer Cortex Game Booster yang bisa didapatkan secara gratis.

Aplikasi game booster ini bekerja dengan cara membersihkan RAM dari program-program yang berjalan di background dan tidak terlalu diperlukan saat bermain game. Efeknya memang cukup terasa, apalagi kita punya RAM yang pas-pasan. Setelah selesai bermain game, lakukan restore memory agar tidak terjadi error pada program lainnya. Salah satu penyebab loading Windows 10 yang lambat adalah infeksi virus dan malware di komputer kita. Terkadang kita tidak sadar kalau Windows kita sudah terinfeksi, mungkin efek pertama yang dirasakan hanyalah loadingnya yang jadi lemot.

Tapi kalau hal ini dibiarkan bisa saja membuat Windows jadi korup dan menyebabkan masalah lain yang lebih fatal seperti gagal startup atau blue screen.

Untuk menjaga Windows tetap bersih dari virus dan malware kita bisa mengandalkan antivirus bawaan yakni Windows Defender. Selama kita menjaganya tetap update, Windows Defender ini cukup ampuh untuk menangkal serangan virus.

Jika semua langkah di atas sudah dilakukan namun performa Windows 10 masih lambat, bisa jadi penyebabnya adalah sistem yang korup atau ada masalah lain yang kita tidak tahu. Cara untuk mengatasinya bisa dengan menjalankan fitur Troubleshooter dari Windows. Dari hasilnya kalian mungkin akan mendapatkan petunjuk untuk melakukan perbaikan. Windows juga biasanya menawarkan opsi perbaikan otomatis yang bisa dipakai.



Comments